15 Masakan Asia di Kebayoran Baru Terenak

7 November 2023 | 0 Komentar

Ada banyak pilihan masakan Asia di Kebayoran Baru yang menarik untuk kamu coba. Negara Asia terkenal akan bumbu rempah-rempahnya yang beragam. Dengan keberagaman rempah-rempah ini tentu membuat negara Asia diberkahi dengan masakan yang lezat dan bercita rasa khas.


Pasti menyenangkan sekali kalau bisa pergi berlibur keliling Asia sambil mencicipi masakan-masakan dari negara Asia. Tenang saja, kalau uang tabunganmu belum cukup untuk pergi berlibur keliling Asia, PergiKuliner bisa mewujudkan keinginanmu yakni berwisata kuliner mencicipi beragam masakan Asia di Kebayoran Baru.


Sederetan restoran yang menyajikan masakan Asia di Kebayoran Baru ini bakal memanjakan lidahmu dengan kelezatan kulinernya. Kamu bahkan bisa mencicipi seluruh masakan di negara Asia dalam satu hari saja. Mulai dari masakan Indonesia, masakan Jepang, masakan Korea, hingga masakan Thailand.


Suasana yang ditawarkan beberapa restoran ini juga kental dengan budaya dari negaranya. Jadi, kamu bisa merasakan suasana negara tersebut tanpa harus benar-benar ke luar negeri. Ditambah lagi, kamu bisa menyesuaikan budget makannya sesuai preferensimu. Asyik, kan? Yuk, langsung saja intip 15 rekomendasi masakan asia di Kebayoran Baru yang bisa kamu cicipi sepuasnya tanpa perlu keliling Asia!

Suji-Suan Cai Yu

ASHTA District 8, Lantai Upper Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Satisfying as always

Ordered the family package to share. Pertama diinfokan kalau tofu roll kosong and we're okay with it. But my oh my malah disajiin yang isi nori! And it's super good, even better daripada yang biasa. The rest isi paketnya enak deh.

Aoki Japanese Cuisine - Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam, Lantai Lower Lobby
Jl. Mahakam I No. 8, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

BEST!

Shabu Shabu US (IDR 649,000) Shabu-Shabu yang menggunakan cara tradisional yaitu menggunakan Paper Pot. Terdiri dari US Sliced Beef, Cabbage, Horenso, Onion Spring, Bunashimeji Mushroom, dll. Disajikan dengan Ponzu Sauce dan Sesame Dressing. BEST!

Kenjiro

Jl. Adityawarman No. 63, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

tempatnya cakep

Overall makanannya cocok sama taste gw. Enak2 dan pilihannya juga banyak. Terutama untuk salmon saikyonya 12 jam marinated. Ini salmon terenak yang pernah gw makan apalagi meresap banget bumbunya.

Jowa

La Maison Building, Lantai 1
Jl. Barito I No. 56, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Suka...

Di sini lunch set "bapsang", setnya yang sudah termasuk nasi, miso soup, buah, banchan dan free flow oksusu cha. Kami pilih yang salmon & chicken skewer (95k). Salmonnya enak, dibumbuinnya pas, chicken skewer juga enak pakai gochujang untuk marinasinya, bahkan daun bawangnya yang digrilled juga enak.

Maikeru

Jl. Tulodong Atas No. 28, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Makanannya enak dan pelayanannya oke banget

Overall sih menurutku hidangan disini menarik dan enak-enak, pilihannya juga banyak jadi cocok untuk disinggahi beramai-ramai bareng keluarga atau teman-teman.

Hibara Ramen

Jl. Panglima Polim V No. 9, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

New ramen bar

Pertama cobain Tori paitan beef 68k kesan pertama wow ini kuahnya super creamy thick banget beneran deh, trus tingkat kematengan mie dan beefnya pas. Next gyoza 35k, isian dalemnya itu kayak yang masih basah gitu jadi lebih menyerupai hakau tapi enak dan chilli oilnya juga enak.

Le Gran Cafe - Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam, Lantai Mezzanine
Jl. Mahakam I No. 8, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Kecombrang!

Nasi kecombrang disini juara banget, lauknya ada cumi asin, udang balado, ikan teri, empal daging, sayur kecipir dan peyek kacang. The best gengs!

Orasa's

ASHTA District 8, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Rekomen!

Tempatnya bagusss kaya bistro gitu. Suprisingly pas liat menu, harganya standard gak begitu mahal. Phad Thai with Prawn, rasanya medok, bener-bener sama kaya pas aku makan di bkk, luv it!

Rumu Private Room Grill

Jl. Adityawarman No. 71, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Tempatnya menarik banget

Rumu Signature Platter (1.350.000) : Isinya lengkap dengan beragam daging premium. Disajikan juga 3 pilihan saus dengan rasa berbeda, ada manis, asin dan pedas. Menurutku sih ini enak banget, dagingnya terasa premium dan cocok dipadukan dengan saus yang ada.

Okuzono Japanese Dining

Jl. Suryo No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Great Dining Experience

Cobain Sashimi Mori, jadi ini potongan 5 jenis ikan yang super fresh. Gue lupa nama-nama ikannya, tapi hampir semua yang gue coba itu benar-benar segar dan gak bau amis sama sekali. Disajikan diatas bowl besar yang berisikan shaved ice dan ikannya ditata dengan indah diatasnya.

Momo Paradise

Jl. Senopati No. 92, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Enakk!

Dagingnya kualitasnya bagus banget, sayur disini jg fresh, pelayannya juga ramah. Dagingnya aku sempet rebus aga kelamaan pun masi enak. Disini cara makannya dicelup ke telur mentah baru makan, rasanya jadi lebihh creamy dan enak.

Nara

Jl. Senopati No. 86, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Fancy & Great

Wagyu Foie Gras Don, another recommended and must order menu. Gak nolak sama makanan yang satu ini, bahkan saya pengen nambah lagi saking enaknya. Jadi ini adalah nasi yang dimasak dengan mentega Jepang lalu toppingnya sliced wagyu panggang dan foie gras.

Yinyang Dimsum

Jl. Senopati No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

my fav salted eggmoji bao

Jujur guys semua enak 2 sih, dimsumnya bener2 next level dan banyak variasi. Enjoy flavorful edible beauty for all with no pork, no lard, and full of satisfaction in mind.

Sushi Hiro

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Kalian Harus Coba!

Unatamago. Unagi & Tamago sushi! As always sih, unaginya bener-bener enak banget, tamagonya juga tebel. Pokoknya kalian harus coba.

Shabu Shiro

Jl. Cikajang No. 78, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Ambience nya Jepang banget!

Main coursenya disini ada US Regular Beef & Australian Black Angus. Untuk kedua beef yang dipesan, enak. Bedanya kalo yang regular lemaknya agak lbh banyak dibanding australian black angus. Tapi keduanya sama-sama empuk, dan jd gurih pas dimasak dengan soupnya.

Topik artikel ini: