14 Masakan Barat di Senopati yang Bisa Memanjakan Lidah Kamu

16 Maret 2021 | 0 Komentar

Masakan barat seolah sudah menjadi makanan utama orang Indonesia disamping masakan khas Indonesia itu sendiri. Sudah banyak tempat makan yang menyediakan masakan khas barat di Jakarta seperti di Senopati, Jakarta Selatan. Banyak tempat makan masakan barat di Senopati yang bisa kamu kunjungi, dari burger,steak dan juga aneka masakan barat lainnya yang pasti bisa memanjakan lidah kamu. Dan saking banyaknya tempat masakan barat di Senopati, kamu mungkin bingung mencari tempat makan yang menyajikan masakan barat enak di sini. Untuk itu Pergikuliner sudah menyiapkan 14 rekomendasinya buat kamu di bawah ini. Cek dulu yuk!

Sofia at The Gunawarman

Jl. Gunawarman No. 3, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

U.S. - Indonesia Culinary Celebration

Saya berkesempatan untuk mencicipi menu: Surf and Turf: must try! Nikmati Omaha Prime Tenderlion grill dan Ocean King Prawn super fresh. It's really gewwddd OMG! Dagingnya juicy dan teballl banget **cry**. Scallop: pecinta scallop, please don't miss this one! Kebayang lah enaknya.

Cutt & Grill

Jl. Suryo No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Istimevvah

Black Angus Sirloin: Sepiring penuh kenikmatan! dagingnya juicy beuttt, dengan french fries sebagai side-dish, dan diberi saus mushroom. SUPER! 12-hour Slow-cooked Cola Braised USDA Beef Back Ribs: Porsinya besarrrr. Dagingnya udah well-marinated dan empuk banget!

The Buffalo

Jl. Cikajang No. 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Best chicken burger!!

Menu utamanya disini serba chicken. BUFFALO CHICKEN BURGER: Aku suka bgt sih sm chicken burgernya, menurut aku ini chicken burger terenak dijakarta yg pernah ku makan. Chickennya tender bgt kayanya mereka pake bagian thigh dan sauce buffalonya pas bgt rada pedes2 gt.

Hurricane's Grill

Jl. Gunawarman No. 20, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Kece

Pesanan gw Certified Australian Black Angus Tenderloin, dengan mushroom sauce dan french fries. Grill mark di dagingnya bagus nih. sesuai dengan pesanan gw, medium rare! Dalemnya masih merah pinkish gitu, so juicy-looking. Pas gw makan juga itu emang empuk banget sih, parahhhh!!

Pantja

Jl. Senopati No. 37, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Cozy & yummy

Salah 1 resto baru di Senopati dng suasana unik spt di dalam goa. Spaghetti with live crab: Jenis spaghettinya yg lebih tebal dr biasanya. Dimasak dng butter sauce. Rasanya enak. Crabnya suwiran, lumayan banyak.

The Front Room

Jl. Suryo No. 23, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

OPEN FACED BRIOCHE TOAST - SMOKED SALMON

In Frame adalah Roti Brioche dengan topping Smoked Ikan Salmon seger yang dislice tipis, lalu di atasnya di taro telor setengah mateng. Telornya masih lumer2 di taruh di atas slice ikan salmonnya. Terus dimakan bareng2 sama rotinya. ASIK BANGETT !!

Unicorn Burger

Jl. Cikajang No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Burger enak dan sehat

Aku coba burgernya yang oli burger, soft bun dengan 110gr aus beef patty, mayonese dan red chedar cheese. Burgernya enak banget, bun-nya soft, beef pattynya tebal, fresh, really juicy and tender! Mayonesenya enak banget ditambah red chedar cheesenya yang mantap. Enak banget deh ini!

Seventy First Omakase

Jl. Cikajang No. 68, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

A little taste of heaven ❤️

A Little taste of heaven (152k) catchy juga yah namanya, sesuai sih abis makan ini emang berasa di surga, lol!. overall, persentasi dan rasanya sama persis seperti yang saya makan sebelumnya. Buat penyuka olahan pasta yang creamy dengan campuran mushroom yang dominan, menu ini wajib dicoba

KFC Naughty by Nature

Jl. Senopati No. 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

KFC Fine Dining

Untuk rasa ayam nya si enak cuman rekomended yang grilled nya kalo yang lain kan ayam nya sama d store lain. Dan disini disajikan dengan alat makan yang komplit.

Abuba Steak

Jl. Suryo No. 18, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

New Menu Salad & Short Ribs

Menu barunya Abuba kali ini ada short ribs steak yang dibumbui dengan mustard sauce dan varian sauce steak yang yummy (145k) worth to try dengan steak segede itu.

Taco Bell

Jl. Senopati No. 96, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Fast Food

Kita memesan 4 macam menu, diantaranya itu ada Taco Supremes (yang katanya menu unggulan), Chicken Quesadilla, Kickin Chicken Tacos, dan Naked Chicken Tacos... Semua menu ini kita cobain rasanya enak mantap dan porsinya pun sesuai buat perut...

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Ruko DeMonginsidi, No. 12E
Jl. Wolter Monginsidi, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

One of Famous Steakhouse in Jakarta

Australian Prime Rib Eye with Blackpepper Sauce by @steakholycow ❤
Dagingnya empuk guys. Delicious 👍🏻
Saus blackpeppernya juga berasa. Apalagi ditambah mustard dan Tabasco makin seger 😍

Indoguna Gourmet

Jl. Cipaku I No. 11, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Steaknya juara!

Sirloin Steak with Mushroom Sauce : Ini juaranya. Dagingnya juicy banget dan saus mushroomnya enaaaak. Disajikan dengan salad yang fresh dan potato wedges, fix kalian harus coba.

The Neighbourhood

Jl. Cipaku I No. 85, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Truffle Kwetiau Wagyu Terbaik 😍

Menbosha (63k)
Menurut kita ini enaaakk hmmmm yummeeehh 😋 Tekstur pastry yang kering dan perpaduan toping antara udang cincang dengan saus mangga yang sangaat pas untuk lidah kita. Recommended 🤩

Topik artikel ini: