16 Tempat Makan di Kuningan, Pengisi Perut Paling Favorit Saat Jam Makan Siang Kantor

13 Januari 2018 | 0 Komentar

Kuningan memang terkenal dengan daerah perkantoran, namun banyak yang belum tahu nih kalau di kawasan ini juga menyimpan berbagai tempat makan yang nikmat dan lezat. Berhubung disini banyak orang kantoran tentu tempat makan disini turut disesuaikan dengan kebutuhan para pekerja yang ingin makan siang bersama teman kantor atau bahkan mengadakan meeting dengan klien perusahaan. Suasana dan menu makanan disini pastinya tidak akan membosankan dan bisa menjadi mood booster kamu setelah capek bekerja seharian. Jadi, buat kamu yang kelaparan ataupun karyawan baru yang sedang bingung cari tempat makan enak di sekitaran sini. Rangkuman tempat makan di Kuningan ini bisa menjadi pilihan tempat kamu untuk mengisi kekosongan perut. Check this out!

BASQUE

Noble House Building, Lantai 8, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Great place! Awesome food!

Tempat yang nyaman, cocok untuk bersosialisasi sambil menikmati tapas dan wine yang nikmat. Menu yang saya suka adalah Cobb Salad, Pork Chop dan beberapa steaknya. Tak kalah enak adalah Croquette dan Smoked Salmon Hash Brownsnya.

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Plaza Festival, Lantai Upper Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nice place to have a lil chit chat. Instagramable

Cheese quiche
Ini di recommend sama kasirnya. Dari namanya udah jelas ini keju yaaaa. Rasanya kurang lebih kayak omellete di pakein keju super banyak. Melting di mulut. Teksturnya soft juga.

Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel

Raffles Jakarta Hotel, Lantai 1
Jl. Prof Dr Satrio No. 3 - 5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Lunch Buffet

Untuk menu buffet lainnya yang paling sering saya ambil adalah dibagian japanese sectionnyaa, salmon sashimi, juga fresh scallop. Oh ya juga ada fresh lobster yang sudah di steam, saya request buat di grill dengan tambahan butter dan rasanya jadi super enaak!

Bankara Ramen

Lotte Mall Jakarta, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Full of Yummy Fat

Kakuni Tonkotsu Ramen & Chicken Ramen. Kuah Kakuni Tonkotsu Ramen nya tidak terlalu kental namun meresap ke daging samcannya sedangkan daging chasunya sangat empuk. Untuk Chicken Ramennya, kuahnya sangat gurih dan daging ayamnya sangat lembut ketika digigit.

Sushi Tei

Lotte Mall Jakarta, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Best sushi in town

Waktu itu gw sendiri pesen baby octopus <3, tuna salad crispy, salmon mentai dan lobster salad cimi. Plus minumannya ocha dingin~ Rasanya emang enak banget! Pelayanan sushi tei selalu memuaskan dan kebersihan yang selalu terjaga :)

Sophie Authentique French Bakery

Kuningan City, Lantai Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

new sweet things on my mouth...

I ordered two kind of cake, first is lemon borobudur, its tatse a lil bit too sweet for me, with an authentique taste of lemon that feel so strong. Second i choose canele, vanilla and chocolate that baked together, its taste a lil bit light sweet, and its texture feels like kue keranjang.

Loewy

Oakwood Premier Cozmo, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

good place and good food :)

waktu itu gw pesen steak and eggs sm home-made beef bacon steak. gw review dari yang pertama deh ya buat steak and eggs nya enak kok, steak nya tenderloin dan juga empuk banget terus seporsi ini itu uda lengkap banyak banget isinya dan bikin kenyang kok.

Harlow

The H Tower, Lantai Mezzanine
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Lunch promonya worth it banget

Kesini pesen yang lunch set 100 ribu udah dapet 1 main course & 1 minuman (tiap minggu menunya ganti) aku pilihnya bucati carbonara: pasta pake poached egg & beef bacon rasanya cukup enak & porsinya lumayan & minumnya pesen lychee tea.

Belly Bandit

Noble House Building, Lantai Mezzanine, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Build Your Own Burger... makin banyak items makin enaaak

House bunnya tidak terlalu besar dengan tekstur bun yang empuk. Pattynya sangat fresh. Beefnya sangat fresh dan juicy. Beef baconnya juga enak banget. Bahan-bahannya semua premium class, natural dan dimasak tanpa menggunakan msg.

PokenbiR

Lippo Kuningan Building, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said Kav. 12B, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Enak, terjangkau, rame!

Pork Knuckle (235k)
Menu yg satu ini harus dipesen dari 1 hari sblmnya. Tapi ini enaak! Porsinya cukup buat sharing ber3. Dagingnya empuk!. Tp jadi pas kalo dimakan bareng sama dagingnya.

Warunk UpNormal

Plaza Festival, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

sambelnya mantab

Kalau kesini pasti yang dipikirin makan mienya padahalnya nasi nya juga enak banget dan cabenya nendang. Kemarin beli nasi kulit tapi kulitnya. Nasi beef chillu meskipun yang banyak itu cabenya tapi rasanya nenadang abezzz.

RockPaperScissors

The East, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Yummy, beautiful place and pocket friendly

Loco Moconya jg enak. Butter rice dengan jamur kinoko, diatasnya di kasih topping hamburg steak & sunny side up. Penataannya cantik, sayang rasanya dimakan.

Sulawesi@Mega Kuningan

Menara BTPN, Lantai 2, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Top bangetttt

rica rica sukang : wah nampol bgt sih enak bgt ikannya ga bau sama skali & rica rica nya pedesnya bener2 enak banget. Overall bener2 suka banget sama semua makanan has makasar- manadonya, harganya pun masih trjangkau bgt kok & servicenya bagus parah!

Casadina Kitchen & Bakery

Apartemen Taman Rasuna, Tower 17
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Lasagna!

Super enak tempatnya dan cocok untuk jd tempat nongkrog. Makanannya juga enak-enak. Lasagna yang aku pesen jg rasanya enak dan pas bgt porsinya. Must try!

Soto Gerobak Mak Yos

Jl. Prof Dr Satrio No. 18A, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto CEKER 😍😍😍

Sotonya gak pelit isi. Apalagi menu satu ini! Soto CEKER. Satu satunya soto ceker yang cekernya empuk dan banyak isinya. Kuah sotonya gurih banget, ditambah ada ayam, bihun, toge, bawang goreng dan lain lain. Ditambah peresan jeruk nipis 😍😍😍 seger banget sotonya.

Bakso Solo Samrat

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kuahnya enggak akan terlupakan

Bakso Tenis: Porsi nya lumayan banyak, sudah lengkap dengan pangsit gorengnya yang sangat berminyak, bakso nya sendiri kenyal dan gurih, satu hal yang bener-bener enggak terlupakan rasa dari kuahnya, yang ternyata bikin orang ketagihan. asli sih rasanya emang enak banget!

Topik artikel ini: