23 Cafe dengan Suasana Liburan di Bogor

20 Desember 2022 | 0 Komentar
Sudah bukan rahasia umum lagi jika Bogor menjadi salah satu wilayah pelarian warga Jakarta yang ingin melepas penat dengan berlibur dan menikmati waktu sejenak. Alasannya cukup mudah, Bogor merupakan wilayah dengan pemandangan alam yang dipercaya dapat memberikan efek positif kepada kesejahteraan mental yang dapat ditempuh menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh satu sampai dua jam saja dari Jakarta. Bogor menyuguhkan berbagai macam pemandangan yang menyegarkan mata serta raga. Maka dari itu, tidak heran bila Bogor dipilih sebagai wilayah untuk liburan. Banyak cafe di Bogor kemudian memfasilitasi kebutuhan liburan orang-orang yang penat untuk dapat menikmati waktu di cafe mereka. Fasilitas yang diberikan antara lain letak cafe yang menghadap ke gunung, atau dekat dengan sungai atau danau, mengambil tema interior pantai, hingga membuat cafe tersebut memiliki suasana seperti di Jogja atau Ubud, bahkan ada pula yang membuat cafe mereka seperti di luar negeri. Hal-hal tersebut akan membuat banyak orang merasa lebih nyaman untuk datang ke cafe dengan suasana liburan di Bogor. Lalu, di mana saja kamu dapat menemukan cafe-cafe dengan suasana liburan di Bogor? Berikut PergiKuliner rekomendasikan 23 cafe dengan suasana liburan di Bogor yang cocok untukmu! 

Kopi Nako

Jl. Repormasi No. 1, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee shop di tengah hutan dengan view gunung?😱

Kalian dapet view langsung ke Gn. Salak. Bukan cuma itu, Kopi Nako ini juga ada di tengah hutan jati yang memang dari awal sudah ada dan ga ditebang loh, makanya struktur bangunannya misah-misah karena menyesuaikan tanah yang kosong.

Koffie TJ & Cafe

The Mesco Resort
Jl. Kolonel Achmad Syam No. 45E, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cafe di Area Function Hall

Di dalam ada pasir sungguhan & kolam buat dekorasi. Buat meja di tepi kolam, ada sejenis plastik. Jadi bisa tetap duduk dengan nyaman meski sedang hujan.

STUCO Coffee

Jl. Cidokom No. 8, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Healing di Coffeeshop☕️

Love the ambience & service!🤍
Suka banget stuco yang ada di Puncak ini, tempatnya cocok banget buat healing ala2 dari hiruk pikuk ibukota. Bener-bener suasananya setenang dan senyaman itu!🥺

Kopi Koneng

Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

ngopi di bukit Sentul dengan cemilan mantul...

Kopi Koneng tampak begitu asri dengan pemandangan perbukitan. Konsep desain terbuka dengan dominasi unsur kayu, kafe ini memiliki beberapa lantai karena kontur tanah berundak-undak. Beberapa spot foto sengaja dibuat sebagai daya tarik pengunjung dengan latar pemandangan Sentul yang hijau.

Coffeeright

Marketing Gallery Podomoro Golf View
Jl. Raya Bojong Nangka, Gunung Putri, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Healing di Coffee Shop🍃

Tbh udah kesini yg ke 3x! Karena sesuka itu sama tempatnya yg adem, nyaman, dan makanan/minumannya juga cocok. Seating space mereka mostly semi outdoor dan yg iconic white glass estetiknya! Pengunjung biasanya berfoto disini

The Upper Clift Resort & Cafe

The Upper Clift Resort
Jl. Raya Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

View-nya Terindah Se-Bojong Koneng

Udaranya masih sejuk, bahkan dingin saat hujan maupun berkabut. Pemandangan gunung salak bisa terlihat jelas dari resto Jaccaranda,terutama dari langit rooftop-nya.

The Lake House - Pesona Alam Sedayu Resort & Spa

Pesona Alam Sedayu Resort & Spa
Jl. Taman Safari No. 101, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ambience!

Penasaran pengen duduk diarea indoornya yg hitz ituuh.. untung pagi ini cuacanya adem jadi masih OK banget duduk diluar, suasananya kerewn banget sih ya, dining area dikelilingi kolam dan pohon2. Duh betaahh deh,

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nyeruput di tengah hutan pinus Jogja

Tempat ngopi berbentuk joglo ini salah satu hidden gems di area Cibubur. Serasa berada di huta pinus Jogja saat menyeruput segelas Summer-presso yg mana merupakan salah satu signature coffee shop ini.

Fire Grill & Bar - Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis, Lantai 3
Jl. Pasir Angin, Puncak, Bogor

Di atas Rp. 200.000 /orang

Wajib banget kesini kalau ke Puncak

Tempatnya bagus banget menurutku, viewnya swimming pool dan pepohonan yang serba hijau, asri sekali. Tempatnya besar, ada 2 lantai, nyaman banget duduk disini menikmati view penghijauan yang asri, ditambah udaranya yang adem, refreshing banget deh!

Hello Summer

Jl. Sukasari I No. 19, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kafe Tema Beach Club di Bogor

Ada pantai di tengah kebun nih. Konsep yang jarang ada terutama di Kota Bogor, apalagi ini di tengah kebun persis di pintu masuk komplek.⁣

Vilo Gelato

Jl. Raya Puncak KM 72 No. 39, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hidden Gem di Puncak🍃

Tempatnya cukup besar, dan sangat menarik karna ada dipinggir sungai gituuu, bagus banget deh buat foto-foto.

Pancar Garden

Jl. Raya Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restoran dengan Pemandangan Gunung yang Adem

Pancar Garden menyediakan pengalaman makan dengan pemandangan dari Gunung Pancar. Mereka memiliki area yang luas terdiri dari dua lantai, di mana ada area outdoor dan indoor. Kedua area ini nyaman untuk ditempati. Kita bisa merasakan angin dan udara yang segar.

Richie Garden

Richie The Farmer
Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

MOUNTAIN VIEW RESTO DI SENTUL✨

Suka banget ke Sentul!! Deket dari Jakarta dan mostly tempatnya alam2 baguus🌥 Dari luar keliatannya kecil tapi ternyata dalemnya luass. Parkirannya pun luas jadi tenang aja pasti dapet parkir. Seating space nya banyak, bisa indoor atau outdoor.

Anthology Coffee and Tea

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cafe view Danau

Anthology Coffee and Tea ini harus masuk list kalian yang main ke daerah Sentul. Disini kita bisa duduk di bawah atau di atas sambil ngeliat pemandangan danau yang cantik. Pohon yang rindang juga jadi payung alami di bawah teriknya sinar matahari.

Everythey Coffee And Plant

Jl. Sawah Baru No. 85, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

BEST VIEW COFFEE SHOP✨

Pemandangannya..BEST! View sawah dan gunung Salak! Perpaduan hijaunya sawah dan birunya gunung cantik. Buat healing2 hilangin stress oke banget. Playlist lagunya juga enak2 pokonya bikin betah✅

Hafa Mountain View

Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mountain View 1 Jam dari Jakarta

menurut aku ini coffeeshop ter the best aku sih, mau kita di atas atau di bawah, 22 nya menyuguhkan pemandangan yg bagus poll. Di atas ada indoor outdoor, di bawah nya jg ada indoor outdorr. Outdoor mereka di lantai 2 nya besttt banget sih. Tempatnya bikin pengen foto2 terussss.

Jatuh Hati

Jl. Karang Tengah (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Enjoy drinks with a view😍

Overall puas banget sih sama tempatnya. Bahkan kita disana nggak cuma ngopi, tapi sambil kerja. dan tetep nyaman banget vibesnya. semua spotnya cantik dan luas banget, bahkan sampe toilet dan musholanya pun gemees banget!

Hemels Coffee & Chill

Grand Parahyangan
Jl. Tumenggung Wiradireja No. 108, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Minumannya seger, Tempatnya Keren!

Konsep bangunan dan warnanya bikin kita serasa lagi di Yunani gitu, tempat ini populer banget buat foto-foto dan video deh.

Tad's Delights

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Asyik Buat Nongkrong

enjoy drinks with a view 😍😍
yg butuh healing healing wajib bgt kesini sih, cantik bgt viewnya, bikin hati ademm gt eyaa 🤣

D' Ubud

Jl. Karang Tengah (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Serasa di ubud

Tempatnya cukup asik buat nongkrong. Bagian outdoor paling nyaman karena di bawah pepohonan rindang, tapi karena full pengunjung jadi saya dan teman duduk di dalam.

Edensor Cafe & Resto

Jl. Raya Air Terjun Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Cafe di atas bukit

Lokasinya di tepi sungai jadi kita bisa ke main di tepi sungainya, seru deh. Sekilas Serasa seperti di ubud banget ini, pemandangan hamparan sawah dan sungai membuat suasananya sangat asri dan kangen bali.

Popolo Coffee

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Awesome Coffee and Arcitecture

Begitu sampai amaze juga lihat bangunannya yang classic ala europe. Cafenya tidak terlalu besar dengan interior bergaya country. Viewnya disini bagus banget, pemandangan bukit-bukit yang serba hijau dan asri, bikin mata jadi segar, ditambah udaranya yang cukup sejuk.

Rumah Ngopi Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 99, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee Shop Dengan View Terkece di Cibinong

Dari sisi tempat, Koffie TJ ini oke banget karena berada di dalam area The Mesco Function Hall. Mengambil bagian di lantai satunya menghadap pool, penuh pepohonan rindang, cukup asyik buat bersantai dan bagus untuk venue acara special.

Topik artikel ini: