Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Daftar Nama Restoran di Jakarta yang Punya Menu Masakan Indonesia Asli

List Artikel
29 April 2019 | 0 Komentar
Indonesia memang terkenal akan kulinernya yang lezat dan beraneka ragam. Masing-masing daerah di Indonesia memiliki kuliner khasnya sendiri sehingga cita rasa yang diberikan sudah pasti berbeda. Cobalah kamu bandingkan kuliner khas Padang yang identik dengan santan kental dan cabai dengan kuliner Yogyakarta yang kebanyakan bercita rasa manis karena banyaknya penggunaan kecap dan gula merah. Inilah salah satu alasan kenapa kita tidak akan pernah bosan berburu kuliner Indonesia karena kita akan selalu menemukan cita rasa baru yang berbeda-beda pada setiap sajian masakannya. PergiKuliner sudah merangkum beberapa daftar nama restoran di Jakarta yang punya menu masakan Indonesia bagi kamu yang ingin mencicip kelezatan aneka hidangan khas daerah tersebut tanpa harus jauh-jauh pergi ke tempat asalnya langsung nih. Ada cukup banyak hidangan yang bisa kamu nikmati ya, mulai dari masakan Manado, Padang, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Cita rasa yang diberikan oleh deretan restoran di Jakarta yang punya menu masakan Indonesia ini pun tak perlu diragukan lagi ya, karena meski bukan disajikan di tempat asalnya, restoran ini tetap menjaga cita rasa asli masakannya lho. Nah, jika kamu ingin berburu kuliner khas Indonesia di Jakarta, maka kamu wajib simak beberapa daftar nama restoran di Jakarta yang sudah PergiKuliner siapkan berikut ini ya!
Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

Jl. Lada No. 1, Kota, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Favorite

Menurut sy Padang merdeka ini tempatnya enak dan nyaman berasa seperti bukan di resto padang, interiornya oke. Untuk rasanya enak, beda sama padang lain dan bumbunya pas. Pelayanan disini bagus, sangat informatif dan helpful. Harga juga terjangkau.

Foto Cia' Jo Manadonese Grill

Cia' Jo Manadonese Grill

Jl. Kwitang Raya No. 29 (Sebelah GKI Kwitang), Senen, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531840284

Rumahan Manado

Sebagai pecinta masakan manado, resto ini wajib banget dijadiin kedalam top manado resto di Jakarta. Masakan manado yang disajikan disini cukup lengkap & fresh, bagi pecinta sambal disini kita juga dapat ambil sambal sepuasnya & dijamin 1000% pedasssss.

Foto Restoran Beautika Manado

Restoran Beautika Manado

The Foundry No. 8, SCBD Lot 8
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1543240638

Manado food

Siapa sih disini yg gak tau masakan manado? Makanan yg khas dengan rempah2nya ini bikin selalu ketagihan yaa. Semua makanannya disini berasa bangett rasa rempah2nya dan kalian juga bisa memilih mau pake nasi putih atau nasi merah sesuai selera kalian.

Foto Remboelan

Remboelan

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Nasi bakar dan Empal Gepreknya Mantep!!

Kali ini gw iseng nyobain menu yg belum pernah gw coba, antara lain Nasi bakar ayam dan empal geprek. Ternyata enak!! Overall, makanan di sini enak. Selamat mencoba!

Foto Gudeg Sagan

Gudeg Sagan

Jl. Ciranjang No. 4, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508343211

Gudeg asli Jogja

Kita mendapatkan sepotong ayam dada yg disiram saus santan, krecek, nasi putih, potongan tempe. Untuk ayamnya enak, dagingnya empuk dan juga bumbu santannya meresap ke dagingnya.
Kreceknya juga empuk dan gurih, ditambah potongan tempe kecil2 dan telur bebek asli

Foto Ayam Bebek Mafia

Ayam Bebek Mafia

Jl. Tanjung Duren Utara X No. 903, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

πŸ†• β€’ AYAM GEPREK KUAH & BUMBU RENDANG β€’

Ada 2 menu baru yang di keluarkan yaitu Ayam Geprek Kuah & Ayam Geprek Bumbu Rendang ~ Jujur untuk keduanya bisa dibilang sukses! Yang geprek kuah, kuahnya enak banget. Yang rendang juga ga kalah enak, rasa bumbunya enak. Perlu beud dicobainn ~

Foto Tesate

Tesate

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Nasi Megono For Lunch

Pesan Nasi Megono idr 115k. surprise dengan porsinya yang besar disajikan di atas platter kayu. Ini nasi megono terbaik yang pernah saya santap, asli ketagihan banget. Meskipun sudah dibuat modern tapi citarasanya tetap khas indonesia, the best.

Foto Senyum Indonesia

Senyum Indonesia

Jl. Teluk Betung No. 45, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1527527159

Traditional Banget

Lontong Medan:
Santan dan lontong nya wangi. Biasa lontong cuma tawar kayak nasi, kalo ini ada wangi gitu deh. Padahal jarang mau makan lontong, tapi ini habisin lumayan banyak πŸ˜ƒ

Foto Bebek Bengil

Bebek Bengil

The Ubud Building
Jl. H. Agus Salim No. 132, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Crispy Duck πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Kangen euy sama bebek bengil di Bali. Untung di sini ada. Lunchie Crispy Duck udah termasuk nasi, sayur urap khas Bali, dan sepotong semangka, lalu pesan Bakwan Jagung. Sambal matahnya buset juaraaaa! Asik banget makan ini sampe keringetan.

Foto Plataran Menteng

Plataran Menteng

Jl. HOS Cokroaminoto No. 42, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Delicious Indonesian food with local vibes ✨

Delicious Indonesian food with local vibes. Dendeng Balado enak banget dan nagih banget! Ayam Bakar Joglo pedes sambalnya enak. Tahu Telor Asin THE BEST! Sotong Pedas enakkk! Nasi Goreng Nanas, so in love with this dish. Harus coba!

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473155111

TALIWANG NYA ENAK, SUASANA BAGUS

Nasi ayam bakar taliwang:menurut gw enak sih ayam taliwangnya dan porsi nya cukup besar, 1/2ayam. Terus plecingnya juga enak! Segerr. Next time juga pengen coba menu2 sayur dan jajanan mereka! Hehehe

Foto Warung MJS

Warung MJS

Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1536826820

Masakan Jawa enak!

Buat kalian yang pecinta pedes, kalian harus cobain Ayam Setan yang sambelnya itu campuran dari 100 cabe rawit, daun bawang, dan daun kemangi. Ayamnya ga keras dan ukurannya lumayan besar. Wangi daun kemangi nya bikin nagih. Bumbunya meresap ke dalam daging ayam.

Foto Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Jl. Bulungan No. 24, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1522816544

makanan manado terenak di jakarta!

Perkedel Jagung khas Manado banget pokoknya. Jagungnya manis! dan rempah2nya berasa banget di adonan perkedel jagungnya 😍 digoreng sempurna sehingga gak terlalu garing dan gak terlalu lembek/alot tp tetep kriyuk kriyuk. overall makanan di sini enak enak, khas manado banget 😍

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Cipete II No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470696115

THE BEST PADANG RESTO IN TOWN FOR ME !

Dari semua menu yang gue cobain, buat gue, ayam pop adalah favorit gue. Ayamnya lembut, enggak kering, bumbunya enak banget, dicocol pake apa aja enak.. apalagi harganya juga reasonable banget. FAVORITOOO

Foto Bunga Rampai

Bunga Rampai

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Iga cabe ijo nomnom

Iga Cabe Ijo – Iga bakar dengan sambal ijo. Iganya empuk banget, sambal ijonya enak banget dan cukup pedas. Favorit banget ini. Recommended.
Taste makanan Indonesianya sangat berkelas dengan penyajian makanan dan minuman yang cantik

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?