15 Tempat Makan Dekat Stasiun MRT Bundaran HI yang Wajib Dicoba

7 Maret 2022 | 0 Komentar

Teman Kuliner merasa capek dan lapar ketika pulang kerja?. Sebelum pulang ke rumah, makan dulu yuk di tempat makan dekat stasiun MRT Bundaran HI. Stasiun MRT Bundaran HI menjadi salah satu tempat mobilitas tersibuk di Jakarta. Jelas saja, karena banyak sekali gedung-gedung perkantoran yang ada di kawasan ini. Selain itu, di dekat stasiun MRT Bundaran HI juga berdiri dua pusat perbelanjaan besar dan berkelas se-Jakarta. Banyak makanan enak di dekat stasiun Bundaran HI yang bisa Teman Kuliner coba. Dari masakan Indonesia, masakan Jepang, masakan Barat, ataupun chinese food. Semuanya bisa Teman Kuliner pilih sesuai dengan selera kamu. 


Karena berada di kawasan yang cukup elit, restoran dekat stasiun MRT Bundaran HI bisa dibilang cukup mewah sehingga kamu harus menyiapkan budget lebih untuk sekali makan, dan tempat makan mewah ini juga cocok untuk dijadikan tempat makan bareng kolega. Teman Kuliner tidak perlu sedih kalau mau kulineran di akhir bulan, karena banyak juga tempat makan dekat stasiun MRT Bundaran HI yang cukup terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa mampir ke Grand Indonesia atau Plaza Indonesia.


Buat Teman Kuliner yang sudah tidak sabar ingin mengisi perut sebelum pulang ke rumah atau ingin mampir makan bersama kolega, berikut ini PergiKuliner sudah siapkan 15 rekomendasi tempat makan dekat stasiun MRT yang wajib dicoba. Yuk, langsung cek rekomendasinya di bawah ini!

Sushi Hiro

Plaza Indonesia, Lantai 2
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Salmon sushinya fresh

Recommended banget untuk pesan salmon sushinya karena salmonnya fresh banget. Kali ini pesan : Aburi salmon sushi, Aburi salmon cheese, Aburi salmon mentai, salmon volcano roll. Inari chuka idakonya enak, kulit tahunya bagus dengan topping baby octopus yang fresh dan terasa manis gurih.

Sugakiya

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Foodprint
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mau jajan ramen😭

Kali ini aku pesen yang Spicy Ramen. Rasanya memang pedas oily dari chili oilnya sepertinya, aromanya cukup strong lho! Dan diatasnya ada daging cincangnya. Cukup enak lho ini, segerr. Tapi aku tetep suka Miso Ra.

Lawless Burgerbar

Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

BURGER YANG ENAK DI MENTENG!!!!

Burgernya mereka tuh sausnya banyak dan full daging. Suka bangett! Buat orang yang gasuka ada sayur di burger INI JUARA!!

Taliwang Bali

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

If You Missed Bali's Traditional Foods

Aku pesen bebek goreng ubud dan nasi bakar betutu. Untuk bebek goreng ubudnya juara banget. Dagingnya empuk. Tulangnya bisa dimakan loh. Tambah enak lagi dimakan pake tiga sambal yang disediakan sambal matah, sambal mbe dan sambal bajak.

Pizza Maru

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sadiss pizzanyaa

Nyobain hot chicken Chicago pizza,
Buat rasanya enakk, keju mozarellanya gilee bener2 banyak batt. Sadiss. Patut dicoba!

Claypot Popo

Jl. H. Agus Salim No. 23B, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hidden gem nya sarinah

Nasi Caipoh Dadar. Ini sih super endeus dicampurin dengan sambel khas warna merah mereka yang tersedia, rasa telur dengan isi caipohnya yang ga pahit dan tingkat keasinannya pas bikin satu porsi aja ga cukup!

Ramen SeiRock-Ya

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makan ramen dng view Jl Thamrin

Saya cobain Tori Paitan Extreme yang spicy. Toppingnya ada dada ayam & nori. Awal2, kuahnya terasa agak kurang gurih tapi lama2 enak & terasa pedasnya. Dada ayamnya cukup bnyk & empuk. Mienya enak banget, teksturnya spt mie karet.

Jittlada Restaurant

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Chicken Pandan

Pandan Chicken. Nah ini menu yang kita suka banget deh. Ayamnya itu loh full daging semua tanpa tulang,digoreng dengan tingkat kematangan yang pas dan diungkep dengan daun pandan sehingga empuk terasa dan wangi, hanya dicolek dengan kecapnya saja suka banget deh pokoknya.

Farm.girl

Jl. Riau No. 4, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Giloooo sih iniiii♥️♥️♥️

Jujur bunnya tuh empuk buanget, terus telornya mereka kayaknya pake omega deh, kuningggg bgt plus runny, warnanya cakep banget dan super creamy. Pattynya GA NAHAN! ENAK BANGET SISTURRR.

Sudestada

Jl. Biliton No. 15, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

3rd visit

Disini kami pilih tingkat kematangannya medium dan well done. Jadi bisa pilih 2 gitu karena nanti steak tersebut akan di potong per slice oleh servernya. Rasanya tasty dan juicy apalagi dimakan dengan saus chimichurrinya!

Gioi Asian Bistro & Lounge

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 85, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

What a delicious foods 😭

Menu satu ini jangan ditanya lagi gimana rasanya, bener2 enak. Dari yang gak suka sayur lodeh aja bisa jadi suka loh, kuah sayur lodehnya gurih abis, semua rasanya balance. Dan yang penting, si salmon tuh bisa banget nyatu sama cita rasa Indonesia. Ku super sukaaa, ini worth the price, aslikk!!

Plataran Menteng

Jl. HOS Cokroaminoto No. 42, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Restoran Indonesia Super Mewah

Overall gue cukup puas dengan restoran ini. Restoran ini gak cuma tempatnya aja yang mewah, tetapi makanannya cukup enak. Dari segi pelayanan juga cukup bagus, ramah, dan cekatan. Next time gue akan kesini lagi untuk nyoba seafoodnya

Ombe Kofie

Jl. HOS Cokroaminoto No. 62A, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Kece tempatnya!

Pork chop sambal matah : enak banget ini pork chopnya, porknya crunchy, dan sambal natahnya juga mantap pedasnya. Well, ombe menteng ini bakal jadi tempat favorit aku nih, suka banget sama suasananya, selain itu juga minuman dan makanannya enak.

Altitude Grill

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Nice steakhouse

Ukurannya besar banget, dan disajikan langsung oleh chefnya, dipotong menjadi kecil2, ini bisa untuk sharing 5 orang deh gede sekali. Dengan tingkat kematangan yang medium well, steak ini terasa sangat juicy and tender. Recommend banget steak ini.

Enmaru

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Cocok di lidah

Semuanya gue suka. Bahkan sampe ke si sayuran penghiasnya jg gue suka. Masing2 rasa ad uniknya tersendiri.
Sashimi nya fresh sekali! Like it! Sushi nya juga enak. Beda rasa dg sushi2 yg uda pernah gue cobain di tmpt lain.

Topik artikel ini: