16 Bakmi Enak di Jakarta yang Wajib Banget Dicoba!

26 Januari 2019 | 0 Komentar
Siapa yang nggak tahu bakmi? Kuliner satu ini merupakan salah satu makanan favorit rakyat Jakarta yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar di segala penjuru. Bakmi memang memiliki banyak penggemar, bahkan beberapa orang memilih bakmi sebagai menu sarapan mereka. Bagi para penggemar bakmi, kamu bisa menemukan banyak bakmi enak di Jakarta lho. Mulai dari bakmi yang halal sampai non halal, dari bakmi biasa hingga yang kekinian. Deretan bakmi enak di Jakarta ini juga memiliki range harga yang berbagai macam, dari yang murah hingga mahal. Atau jika kamu ingin mencari yang berupa bakmi rumahan, maupun yang dijual di restoran. Jika kamu berdomisili di Jakarta dan termasuk sebagai pecinta bakmi, maka kamu harus simak beberapa rekomendasi bakmi enak di Jakarta dari PergiKuliner berikut ini ya dan segera datangi langsung!

Bakmi Berdikari

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 39, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

A must visit in tebet

Bakmi berdikari is A MUST visit place when you’re looking for food around tebet. I always ordered their bakmi bebek panggang (IDR +-50k). The duck tastes nice and soft. The bakmi itself is already tasty so it’s not just the topping but they truly are good at serving their foods.

Bakmi Aboen

Jl. Kelinci Raya No. 16, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

BAKMI DI GANG SEMPIT TP ENAK!!!

Jujur rasanya yg enak ini bikin kangen dan pengen balik lagi.. untuk harga sih oke cuma 27k untuk bakminya baik ayam ataupun babi sedangkan bakso gorengnya (isi 4) 14k dan pangsit goreng (isi 5) 8k. But overall enak dan recomended!

Bakmi Gloria

Jl. Kejaksaan Raya Blok H No. 216, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi terenak!

Temptnya sih agak kecil ya dan super rame banget, kalian bisa milih mau pake mie besar, mie halus, kwetiau atau bihun, untuk tesktur mie halusnya enak banget, kenyalnya dapat dan bumbunya enak banget loh. Serius!

Bakmi Daging Sapi & Babat 69

Pasar Muara Karang, Blok Z3 Barat No. 29, Kedai Kopi Teratai
Jl. Niaga I, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi pake daging sengkel nya yang enak..

Kuahnya simple, dari air rebusan tulang daging sapi dan lobak, mirip masakan rumah..cuman yang ini kuahnya lebih manis dikit..rasa kuahnya gw suka banget karena emang gw suka sama kuah2.Untuk pilihan mie nya sendiri cuma ada 2 mcm, yg kecil kriting dan yg pipih lebar

Bakmi Karet Asiu

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Toppingnya gak pelit

Liat di menu si banyak banget topingnya, dan realnya itu beneran emg banyak banget.Tekstur mie kenyalnya pas dan padatnya pas dan gurihnya ada, untuk toping nya itu babi panggang dan babi garing madunya suka banget karena garing crispy.

Bakmi Bintang Gading

Apartemen Mediterania Garden Residences 1, Tower B
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Topping Bakmi Super Banyak

Tekstur bakmi nya halus & porsi nya gede. Daging nya bisa milih babi, ayam, atau campur. Menurutku yang bikin enak itu topping nya. Babi nya banyak banget, padahal aku bukan mesen yang spesial. Bahkan bakmi nya abis duluan & topping nya masih sisa.

Bakmie Aloi

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

My favorite bakmi

Tiap kali kesini sy selalu memesan menu yg sama, yaitu bakmi chasiu.Untuk segi rasa dan kualitas ga usah diragukan lg. Tekstur mie yg tdk begitu lembek membuat bakmi ini sangat PAS untuk dikunyah :D
Teksturnya tdk keras dan tdk lembut, tumisan daging babi yg wangi dan enak

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Enak Banget πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Mie nya hampir mirip seperti mie karet dengan tekstur yang kenyal, ditambah potongan ayam kampung rebus dan suikiaw diatasnya. Mie karetnya bener-bener bikin jatuh cinta, mau dimakan tanpa sambel, kuah, atau ayam juga udah enak. Potongan ayam kampung rebus nya juga gede-gede

Bakmi Ayam Alok

Jl. Mangga II B No. 38, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Langganan Disini!

Bakminya selalu matengnya pas sesuai selera aku. Yang ngga lembek dan masih agak keras2 gitu, ayam kampungnya juga banyak. Dan karna udah langganan tiap kesini selalu deh minta extra tulang ayam, kuah semangkok & kulit ayam nya semangkok. Makannya puas banget banget!

Bakmi Randa

Landmark Pluit, Lantai Basement
Jl. Pluit Selatan Raya No. 16 - 17, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Kampoeng Komplit πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Mie Ayam Kampoeng Komplit (22K) isinya ada daging ayam kampung cincang, bakso goreng, bakso sapi, dan otak-otak goreng, lengkap banget kan! Potongan ayam cincangnya enak banget, ga pelit, dan gurihnya pas! Mie ayamnya tipikal bakmie keriting yang bumbunya berasa banget.

Bakmi Agoan

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 16
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Ayamnya The Bomb

Bakmi agoan terkenal dengan bakmi karetnya. Disini mie nya enak banget soalnya ga halal, gurih banget rasanya karena dicampur dengan daging dan minyak babi, Bumbu nya pas di bakmi dan lauknya.

Bakmi Aliang Gg. 14

Jl. Pademangan II Gang 14 No. 26, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

The best Bakmi Bangka di Pademangan

Punya tekstur mie dengan kandungan telur yang banyak , saya sangat suka mie lebar nya , mie halus nya juga gak kelah enak, mie ny garing tapi gak keras , pake daging b2 cincang , ada pilihian side dish pangsit, bakso , tahu kok , fukien , songsui.

Baji Pamai

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi special ujung pandang

gw pesen mie pangsit special porsi nya lumayan besar. mie nya itu gede-gede dengan potongan ayam dan juga roast pork yang enak banget wangi-wangi asep gitu daging nya. Daging pork nya juga berbumbu manis asin gitu pokonya enak deh.

Bakmi Bangka 21

Jl. Hadiah II No. 18, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Uenakkkkk

.Menu2 disini sangat bervarian dari bakmi,kwetiaw,bihun mau Jam or kuah selera masing2. Kali ini saya pesan Jammien 2porsi dan Songsui 1porsi.Mienya Enak khas bangka dgn sedikit kecap + toping daging cincang Tastenya Enak ditambah sambel + sedikit perasan sonkit makin Sedap.

Bakmi Ajong Singkawang

Jl. Pademangan II Gang 3 No. 18, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Singkawang Enyakkk & banyak pilihan topping nya , mantap

Bakmi Lebar Super Komplit idr 42K .
This is so yummy & delicious 😍😍😍. Bakmi khas singkawang , dengan tekstur mie lebar yang garing , taste ada asam cuka , topping dengan sayur taoge. Pangsit ny juga enyakk 😍😍 daging ny mantap.

Bakmi Harum 88

Mega Glodok Kemayoran, Lantai 3, MGK Food Court
Jl. Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Babi enyakkkk 😍😍😍

This noodle is so yummy & delicious 😍😍😍 , bakmi nya bener-bener harum semerbak wangi nya, suka sama tekstur mie halus nya tekstur nya pas tidak kelembekan & agak garing.Taste asin dari bumbu nya berpadu dengan rasa manis dari topping nya. Very recommended.

Topik artikel ini: