Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

17 Tempat Makan Murah di Bandung yang Enak Banget

List Artikel
17 Januari 2020 | 0 Komentar
Ingin kulineran tapi keuangan lagi serba pas-pasan? Jangan khawatir! Ada cukup banyak tempat makan murah di Bandung yang membuat kamu tetap bisa makan enak tanpa harus menyiksa dompet. Meski dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, namun deretan tempat makan murah di Bandung tak boleh disepelekan ya. Kualitas dan cita rasa yang tersaji di tempat makan ini begitu terjaga dan tak kalah nikmat lho dengan tempat makan mewah lainnya. Selain itu variasi menu di tempat makan murah ini juga cukup banyak, khususnya pecinta masakan Indonesia pasti terpuaskan banget deh. Kamu bisa menikmati aneka makanan seperti bakso, mie ayam, soto, lalu ada masakan mancanegara seperti pizza, burger, ramen dan masih banyak lagi.
Nah, jadi buat kamu yang hobi kulineran tapi suka terhalang karena isi dompet, kamu bisa datangi salah satu tempat makan murah di Bandung yang sudah PergiKuliner rangkum berikut ini ya!
Foto Sei Sapi Lamalera

Sei Sapi Lamalera

Jl. Emong No. 9, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499341704

SUPER WORTHY!

SEI SAPI SAMBAL LUAT IDR 20K Ini ku pesen ukuran reguler, karena ada ukuran jumbonya juga dengan harga 35K. Kalo makan sendiri sih cukup yang reguler aja. Disajikan ddengan dipotong tipis tipis. Porsinya cukup banyak.

Foto Wakacao

Wakacao

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Makan hot plate murah meriah

Salah satu tempat makan hot plate yang enak sih di Wakacao. Selain harganya terjangkau, perpaduan beef dan nasi plus bumbu lainnya pas banget.Saya pesen Beef pepper rice yang rendang. Rasa rendang nya kental sekali, dan daging nya juga empuk. Jadi nambah selera makan

Foto Takolada

Takolada

Jl. Kalimantan No. 12, Aceh, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Taste of korea

Tempat ini sangat2 recomended, encek cobain menu: wagyu rice bowl, korean chicken, rabokki+telur ternyata oh ternyata rasanya menggelegar ueennakkk sangat harganya pun sangat2 bersahabat.. yg blom pernah coba cepetan coba hhaauucceeee’aaaa

Foto Mala Bowl

Mala Bowl

Krang Kring
Jl. Ciliwung No. 1 - 3, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

MalaBowl

Cici punya reccomend tempat makan yg enak, worthed, dan yg pasti bahan2nya fresh. Klo ditanya rasanya gmna? Yg pasti enaaaakk. Baru datang aja udh kecium wanginya, rasa dari mala nya pas kegigit rada kaget tapi tetep enak

Foto Golden Monkey HotPot & BBQ Mongolian

Golden Monkey HotPot & BBQ Mongolian

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bikin Ketagihan Terusssssssss.....

Ini adalah makanan paling favorite paling enak paling bikin nagih.. klo bicara soal harga @malatang_hotpot ini worth it dgn porsi yg begitu buuaannyyaakkk. Ada 2 jenis yg mereka sajikan mala grill & mala hotpot .. Mereka jg menyediakan menu Paket hhaaiiyyaaaaa haauucceee’aaaaaaaa👍👍👍

Foto Oseng Mercon

Oseng Mercon

Jl. Gegerkalong Girang No. 27D, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511082109

Pedesnya mantap djiwa!

Tempatnya bagus, ramai benerrr. Suami mesen yang paket 10k nasi & ayam halilintar. Ayamnya pun enak empuk, sambelnya hijau, pedess seger dan enak deh! Pantes ramai selaluu.....Harga-harganya ramah sekali dikantong.

Foto Kandang Ayam

Kandang Ayam

Jl. Karapitan No. 48, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506673025

Besar banget

Aku pesan Inggris, real cheese sause porsi large. Ternyata besar bangeeet. Isinya ada Fried fries, potongan ayam kecil kecil dan tortila chips ditambah dengan sause keju aseli. Rasanya juaraa banget. Harga porsi large juga cuma 30k loh muraah kan. Wajib coba nih 😋

Foto Brother Jonn & Sons

Brother Jonn & Sons

107 Garage Room
Jl. Ciumbuleuit No. 107, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

ONE OF THE BEST BURGER IN BDG!

Bener-bener burger shop yg affordable tp enaknya super super.Aku pesen yg mushroom burger dan ini bener2 seenak itu. Beefnya lembut dan juicy banget, cheesenya meleleh dan mushroomnya enak bgt!!! Semua kerasa ancur dimulut. Terlebih, bun nya itu crunchy.

Foto Wingz O Wingz

Wingz O Wingz

Jl. Naripan No. 42A, Naripan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Kenyang murmer

Selain harganya yang sangat terjangkau, rasanya juga enak, dan juga porsiny porsi puas. Pilihan saya sih hampir selalu jatuh kepada combo deluxenya karena ga ribet makan tinggal hap hap hap. Scrambled eggnya juga lembut gurih, dipadukan dengan bumbu atomic dan bomb rice sih juara banget

Foto Park Slope Pizzeria

Park Slope Pizzeria

Jl. Pendawa No. 30, Pajajaran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552841519

Impressive pizzeria in town

Manhattan menurut gue adalah pizza basic yang harus dicoba, rasanya kombinasi klasik antara pepperoni dan saus tomat serta keju. Spot yang nyaman, plus harganya yang terjangkau dan pilihan menunya yang menarik jadi poin plus tersendiri buat gue.

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Murah meriah!

Gue pesen soto sapi + nasi putih. Ternyata kalau disini konsepnya juga disajiin lauk tambahan gitu kayak mendoan, sate puyuh, sate otak sapi dsb yang ditaruh di atas meja. Kalau sotonya menurut gue emang enak, cuma dagingnya dikit. kuahnya enak bangeeeet apalagi pas masih hangat.

Foto Mie Ayam Cipaganti

Mie Ayam Cipaganti

Jl. Cipaganti No. 85 (Depan Kantor Urusan Agama), Cipaganti, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Best Mie Ayam in Bandung

Mie Ayam Bakso:Dengan harga yang hanya belasan ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan seporsi mie ayam lengkap dengan bakso dan pangsit--definitely mie halal terenak yang pernah saya makan di Bandung. Mienya kenyal, topping ayamnya generous, bumbunya gurih.

Foto Warong Sombar

Warong Sombar

Jl. Ciumbuleuit No. 155, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552841519

Makanan manado goes to campus

Cukup impressed sama Warong Sombar ini, untuk seukuran temoat makan dengan harga yang terjangkau. Gue pesan Nasi Manado, Nasi + Cakalang + Roa + Kangkung versi paket mahasiswa. Rasanya sedap bener. Masakan manado tuh memang berani di rempah dan cabe, cocoklah.

Foto Cwie Mie 87

Cwie Mie 87

Jl. Sunda No. 74, Sunda, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Cwie mie terenak

Cari menu cwie yg enak salah satunya disini dengan harga cukup murah, mie nya lembut, kuah nya manis gurih sedikit kental, dengan topping ayam, kulit ayam crispy, acar timun dan ceker balado yang pedas manis suka pokoknya enak

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Ramen Jaman Kuliah

Fav mimin Tom Yum Ramenya, karena kuahnya enak dan rasanya nendang sih, rasa tomyumnya asem gurih, ngga setengah2 gitu. Untuk toppingnya mimin selalu pilih chicken katsu. Tapi kali ini mimin pesen grilled chicken, lumayan enak juga. Enak sih harganya juga cukup murah

Foto Bakso Ikah Asgar

Bakso Ikah Asgar

Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 276 (Perempatan Riau - Laswi), Ahmad Yani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523872878

Bakso Ikah Asgar muantep

Dengan hanya 25.000,- kalian bisa menikmati satu paket bakso tetelan yang super komplit (mie/bihun/soun+bakso bawang+bakso polos+tetelan+tahu isi+toge & sayuran) memang juara, selain bakso nya yg lembut, kuah nya pun gurih.

Foto Warung Taru (Rumah Kayu)

Warung Taru (Rumah Kayu)

Jl. Ir. H. Juanda No. 437, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Makanannya enak & viewnya bagus

Bukan cuma banyak pilihan dan harganya murmer aja, tapi tempatnya juga nyaman. gue nyobain Nasi Uduk Taru, isinya ada nasi uduk, ayam goreng, irisan telur dadar, sambal dan lalapan. Rasanya enak, nasinya gurih, ayamnya juga cukup besar dan dagingnya lembut. Menurut gue lumayan murah sih

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?