28 Tempat Makan Murah di Bandung Favorit di Akhir Bulan

2 Februari 2024 | 0 Komentar

Tempat makan murah di Bandung menawarkan pilihan kuliner yang beragam dan menggugah selera dengan harga yang terjangkau, menjadikan Bandung sebagai surga bagi para pecinta kuliner yang ingin mengeksplorasi citarasa lezat tanpa harus menguras isi kantong mereka. Seiring dengan kemajuan zaman, kini kehadiran tempat makan murah di Bandung telah merambah dari gerai-gerai kaki lima yang ikonik hingga restoran dan kafe yang trendy, menciptakan ekosistem kuliner yang dinamis dan ramai dikunjungi.


Salah satu daya tarik Bandung adalah ragam kuliner khasnya, seperti batagor, siomay, nasi goreng, dan banyak lagi, yang dapat dinikmati dengan harga yang bersahabat di berbagai tempat makan di kota ini. Bila akhir bulan tiba dan dompet mulai menipis, jangan khawatir karena di Bandung, tempat makan murah tetap menyajikan makanan lezat yang bisa memanjakan lidahmu. Para pecinta kuliner dapat dengan mudah mencari referensi tempat makan murah di Bandung dengan menelusuri berbagai ulasan dan rekomendasi dari para Teman Kuliner lainnya. Berbagai platform media sosial dan situs khusus ulasan kuliner memuat beragam pengalaman orang-orang yang telah menjajal kuliner di berbagai sudut kota. Dari penilaian menu hingga suasana, informasi ini sangat berharga untuk membantu para pencari rasa menemukan tujuan kuliner yang tepat.


Tempat makan murah di Bandung menyediakan pilihan kuliner dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan makanan internasional pun tak ketinggalan dalam deretan tempat makan murah di Bandung. Dengan begitu, para pengunjung dapat menemukan makanan yang sesuai dengan selera dan preferensi kuliner mereka tanpa harus khawatir akan biaya yang besar. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk berkuliner ria di Bandung, terutama ketika uang di kantong menipis menjelang akhir bulan. Berbagai tempat makan murah di Bandung siap memanjakan lidahmu dengan aneka hidangan lezat dan menarik tanpa menguras isi dompetmu. Yuk, lihat 28 rekomendasi tempat makan murah di Bandung yang sudah PergiKuliner siapkan di bawah ini!

Soto Mie Pak Kadir

Jl. Buah Batu No. 298B, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

edisi bungkuss

tempat yg disini cukup luas sama kayak yg diwastu kencana, seperti biasa beli soto spesial nya beda di porsi aja katanya daging lebih banyak. untuk kuah udh pasti enak gurih kaldu nya berasa.

Ikatan Cinta Dapur & Kopi

Jl. Karapitan No. 80, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makan kenyanggggg 🔥

Ikatan Cinta Katsu Steak
Ini porsinya besar banget, kenyang deh kalo kamu pingin makan tapi ngga mau nasi. Katsunya disini pakai keju dan yaa si kejunya tuh unik sih, kalau katsunya udah jelas empuk banget super crispy, ada kentang goreng nya juga. Aku suka yang ini.

Kayya Kopitiam

Jl. Banda No. 2S, Banda, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makan Siang di tempat Aesthetic dan unik✨

nasi ayam hainan nya, nasi nya super lembut kuah nya enak, bumbu rempah-rempahnya terasa. Dan buat bakmie nya, buat rica-rica nya cukup pedas, tekstur dari mie nya sendiri super lembut porsinya cukup. Ini cocok banget kalo lagi laper buat maksi.

Bakmi Tjeng

Jl. Ambon No. 10 (Seberang SMPN 7), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rekomendasi Bakmi enak di Bandung

Wah Bakmi Tjeng jadi salah satu bakmi favorit aku sihhh. Pertamakali coba dan langsung suka sih fix!!disini aku pesen yang standar aja dan bisa pilih mie yang lebar atau bulat, dalam satu porsi udah ada mie, potongan ayam cincang, ayam crispy garlic dan semangkuk wonton isi 2.

Xing Long

Jl. Terusan Babakan Jeruk No. 109 (Lantai 2), Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ga nyangka ada cafe secute ini ! Dan ternyata no pork no lard

Nasi ayam jamur 9/10⭐️ : ini enak, daging ayamnya empuk, kuahnya gurih, ala chinese food bgt pokonya.nasi ayam telur asin 9,5/10⭐️ : ini favoritku. Jadi chicken skin pake saus telur asin gitu. ditambah telor dan semacam kailan crispy gitu.

Mie Gacoan

Jl. Dr. Setiabudhi No. 191, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie enak murah

Mie yang murah cuma. 10k dengan rasa pedas yang nikmat seger apalagi pangsitnya yang super renyah banget selain itu juga kalau kesini wajib banget buat ngantri sangking murah dan enak.

Toppie Burger

Kita Space
Jl. Jurang No. 103, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

BURGER ENAAAKKK!!

Menurutku dari segi rasa ini bisa dibilang burger yang enakk karena dagingnya tuh rasanya enak ga tawar, jadi ada rasanya gitu enak deh pokoknya. perpaduan sama topping juga makin tambah nikmat. rotinya juga lembut. segi rasanya beneran enak👍🫶🏻

Ramens - Belviu Hotel

Belviu Hotel, Lantai Basement
Jl. Dr. Setiabudhi No. 35, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Di basement hotel ada Ramen?? 👀

Ramen favorite akuu & udh seliweran jg dmn” yapp ini pokoknya enak 10/10 hrs cobain sendiri xixi. jujurr ini ramen pling cocok di lidah aku yang super indonesia, wajibbb coba >

Bakmi Jogja Bengawan

Jl. Taman Pramuka No. 183, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Family-oriented resto! Old School Delights-- Bring your mom, dad, grandma, grandpa here 🥰

Ada 2 tipe bakmie yang disediakan di sini, dibedakan berdasarkan cara masak & penyajiannya; Bakmie Godog, yang dibuat dengan kuah banyak dan Bakmie Nyemek, dengan kuah yang sedikit. Personally, i prefer Godog to Nyemek :) porsinya cukup

Langit Kitchen

Jl. K. H. Ahmad Dahlan No. 51, Palasari, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Langit Kitchen

Untuk kesenian kalinya ksni lg , tp srius ini tuh tempat nya the best bgt buat kmpul bareng tmn . Dan makanan Dsni smua nya enak enak.

Bakso Ikah Asgar

Jl. Sultan Tirtayasa No. 41, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

WAJIB COBA!!!

Pas aku beli beberapa menu nya, apalagi baso komplitnya ini endul seriusan.
Apalagi ditambah sambal khas bakso ikah asgar yang bikin makin endullll rasa nya. Baso Aci nya pun kenyalnya pas, gak hambar , ada isiannya. Enakkk pokonya...

Wale (Warung Lela)

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Wale (Warung Lela)

Yamien Asin Bakso —IDR28K
Beda dari yamien manisnya yang nggak perlu diracik udah enak, yamien asinnya tuh emang masih kerasa kurang kalo belum diracik sendiri. Jadi mesti pinter-pinter racik kecap dan persaosan sesuai selera sampai rasanya jadi pas.

Bakmie 96

Jl. Taman Cibeunying Utara, Cilaki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pinggir jalan, kelas restaurant 🍜

Bakmi manis paling ENAK di Bandung menurut aku! Sebagai penggemar bakmi abang-abang, ini elevated versionnya banget. Side dish tambahannya juga beragam, kebetulan pesen pangsit nya. Pangsitnya tipis, jadi ga kerasa berat untuk jadi pendamping makanannya.

Bebek Kaleyo

Jl. Pasir Kaliki No. 185 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

MAKANAN PALING ENAK SEDUNIA😭

Kalo kamu suka bebek dan sambel pedes, wajib banget nyobain ini! Bebeknya gurih bgt, porsinya banyak! Sambelnya tuh yg juara bgt bgt! Gurihnya pas, pedes bgt, cabe2nya masih fresh. Lov it!!😍❤️Klo mesen bebek goreng yg biasa tuh dapet kremesan gitu.

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Langganan

Emang selalu langganan di soto Boyolali ini. Udah lah ga ada yg harus direview karena selalu enak, anget, dan seger. Mantap! Kalo makan di sini cobain tahu baksonya deh! Enak dan padet bgt basonya. Perkedel kentangnya juga enak, apa lagi dimasukin ke dalem sotonya trus dimakan bareng🤤

d'Kalasan Cipaku

Jl. Cipaku Indah II No. 16, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambelnya pedassszzz

Ayam ungkep. Ini favorit akuuu krna dia gak digoreng jd emang ayam di ungkep aja di kukus gitu trs disajikan, rasanya dominan manis basah, makan nya jd tidak merasa bersalah hehehe. Meresap smpe kedalem dalem rasanya.

Nasi Kuning Pungkur

Jl. Pungkur No. 216, Pungkur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Kuning Buat Sarapan? ❌ Nasi Kuning Buat Makan Malem? ✅

Direkomendasiin Nasi Kuning Pungkur ini sama temen, and I can say I love THIS!! Aku bukan pecinta nasi kuning, jadi gak banyak perbandingan nasi kuning yang aku punyaa, tapi menurut aku sendiri yang di sini enak-enak aja sihh.

Mie Ayam Cipaganti

Jl. Cipaganti No. 85 (Depan Kantor Urusan Agama), Cipaganti, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Review mie ayam cipaganti

Tekstur mie nya kenyal... Baksonya enak. Yang makan ramai .. tapi kursinya ga banyak. Jadi kita bisa makan dimobil juga kalo ga kebagian tempat.

Bebek Ali Borme

Jl. Teuku Umar No. 6/60, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek ali borne yang enak bgt kata org

Buat ayam nya kaya ayam biasa bumbunya gaada yang bikin spesial , tapi buat sambel pedas nya bener bener pedas enakk , tapi sambel yang biasanya manis gtuu.

Lontong Kari Kebon Karet

Jl. Otto Iskandardinata Gang Kebon Karet No. 28 , Otto Iskandardinata, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Comfort Food

Dulu kayanya kalo beli seporsi isinya cuma lontong, daging, kacang, bawang goreng, jeruk nipis, dan emping. Sekarang jadi ada tambahan kentang kecil dan telur puyuh. Kuahnya agak manis gitu jadi gak perlu ditambah kecap lagi.

Kedai WanMin

Jl. Semar No. 30, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Taiwanese-sichuan cuisine!

Niu rou mian (39k): ini taiwanese beef noodle, di dalamnya ada mie, beef brisket, dan sayuran. Kuahnya berempah tapi masih light.Wanmin feng zhua (25k): satu porsi angsio kaki ayamnya ada 4. Kaki ayamnya gede2 dan empuk, sayang pas disajiin agak dingin tapi bumbunya enak.

Nobu Ramen & Sushi

Jl. Gegerkalong Hilir No. 1, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nobu

Kalau kalian di daerah setiabudi wajib sih nyobain ramen ini. Menurut aku rasa ramen disini itu enak dan wort it banget👍✨. Suasananya pun enak dan nyaman cocok lah buat nyantai disini, tapi pas aku kesana pelayanannya doang yang agak lama.

Tjuankie Stasion

Jl. Kebon Kawung No. 6 - 7, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tjuankie station

Jadi, ini tuh cuankie yang tipe kuahnya lekoh dan dikasih tetelan yang lembut dan melimpah 😍😍 baksonya juga lembut banget dagingnya dan siomaynya juga krenyes banget 🤤batagor ikan tenggiri juga kerasa banget ya ikannya ....

Ma'Kerang

Jl. Malabar No. 15, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mukbang di Ma’Kerang

Ini tuh kerang nya enak bgt , bumbu nya mempunyai ciri khas yg orang blm punya .
Dan ini bneran enak kerang yg fresh dan bumbu rahasia yg bkin lezat bgt 🤗Di tambah ada seblak nya jga yg bisa kita pilih sndri
Dan rasanya ga gagal , ini tuh bneran enak .

Ramesindong

Jl. Bengawan No. 56A, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cakalang suwirnyaaaa!

Favorit aku si cakalang suwir yang beneran ✨disuwir✨ sampe ancur, mantep banget buat diaduk sama nasi! Rasa cakalangnya strong which i lykeee, gurih dan bumbunya sedikit pedes. Ntap 👍🏻
Ah bingung favoritin yang sama, enak-enak dan comforting banget rasanyaa! 🥰

Kangen Nyotoo

Jl. Cihampelas No. 72, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pencinta soto wajib kesini

Pencinta soto wajib mampir nih ke @kangennyotoo . Disini ada 3 macem menu soto. Soto Betawi, Soto Lamongan, dan Soto Boyolali. Semua menunya masing-masing ciri khas dari rasanya.. Jgn lupa juga ya buat pesen gorengan dan aneka sate-sateannya juga buat pelengkap makannya kamu.

Kineruku

Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Quite Cafe, Library and Bookstore di Bandung

Disini buat makanan berat nya aku saranin buat pesen Nasi Ijo ya, ini adalah salah satu signature nya mereka. Untuk rasa gausah di raguin lagi sih, menurut aku ini salah satu nasi goreng rumahan yang enak, kaya akan rempah dan kalo kalian suka pedes bisa minta tingkat kepedasan sesuai selera ya.

Yeye Chicken Rice

Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 24, Ahmad Yani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tasty! 🥰

🐓 Roasted Chicken Rice
Nasi hainan dan roaste chicken, dateng sama kuah dan persausan. Nasi hainannya pulen dan ada gurihnya sedikit, roasted chickennya lembut poool! Kuahnya gurih karna pake cacahan garlic & kol.

Topik artikel ini: