29 Restoran Family Friendly di Bandung yang Cocok untuk Family Time

18 Oktober 2023 | 0 Komentar

Beragam pilihan restoran family friendly di Bandung bisa kamu jelajahi saat jalan-jalan bareng keluarga ke Bandung. Makan di restoran bersama keluarga bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan karena mengumpulkan semua anggota keluarga pasti tidaklah mudah. Biasanya kita hanya akan bertemu sebentar, bahkan ada yang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Supaya hubungan kekeluargaan tetap erat, mengadakan acara kumpul bersama pun dilakukan.


Acara kumpul keluarga ini bisa berupa arisan, merayakan ulang tahun, hingga acara makan-makan biasa dengan mengajak anggota keluarga makan di restoran. Restoran family friendly di Bandung bisa jadi salah satu tempat yang cocok untuk acara makan bersama keluarga. Rata-rata restoran family friendly di Bandung menyajikan menu kuliner yang cocok di lidah berbagai kalangan usia dan juga pilihan makanan serta minuman yang lebih bervariasi.


Selain dari segi kulinernya, beberapa restoran family friendly di Bandung juga memiliki lahan parkir dan ruangan yang cukup luas sehingga lebih nyaman untuk kumpul keluarga. Beberapa restoran family friendly di Bandung juga memiliki layanan reservasi serta ruangan VIP jika ingin lebih private. Untuk rekomendasi restoran family friendly di Bandung, di bawah ini ada rekomendasi tempat yang sebelumnya sudah pernah didatangi oleh Teman Kuliner lainnya. Yuk, langsung kita cek bersama!

Darmaga Sunda

Jl. Raya Lembang No. 27, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Resto makanan sunda yang sangat FAMILY FRIENDLY

Desain cafenya tuh bagus banget, cozy, unik, ada kolam ikannya, cocok buat bawa anak-anak. Desainnya cocok buat keluarga, cocok juga buat anak muda. Overall good, suasananya bikin betah banget.Cocok deh buat yang cari family resto dengan makanan Indonesia.

Golden Bay Live Seafood Restaurant

Jl. LLRE Martadinata No. 187, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Seafood with an amazing taste and good service 🦐

Kulit Ikan Goreng Telur Asin. Kulit nya Crunchy bangett!!! rasa telur asin nya pass cocok banget sama nasi panas gais 😬 Buat suasana nya nyaman banget udah gitu pelayanannya ramah sama cepet gercep!! cocok buat makan rame-rame sih ini mau sama keluarga, pacar atau sama kolega bisnis.

Bonfire

Jl. LLRE Martadinata No. 137, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Beef & Reef , Fire hamburg steak & egg, 12-hours roasted brisket

Beef & Reef enakkkkkk. 12-hours roasted brisket buat yg suka lemak aja , kl ga sh pasti mabok. Fire hamburg steak & egg enakk.
Fire hamburg steak & egg enakk.suasana nya enak

Roemah Legit

Jl. Embong No. 15, Naripan, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Resto di Bandung berasa di Jogja

Senang banget nemuin resto & cafe yang menyajikan masakan nusantara yang rasanya enak. Tempat ini terdiri dari 3 lantai, cocok banget yang mau bikin acara karena tempatnya lumayan luas. Untuk rasa makannya enak dan porsinya cukup bikin kenyang.

Sushi Tei

Jl. Sumatera No. 9, Sumatera, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sushi Tei

One of my favorite Sushi! Entah kenapa suka banget sama Sushi Tei selain menunya yang banyak rasanya enak-enak banget, sushi yang sangat fresh dan ga bikin eneuk sama sekali.Selain makanan nya yang enak-enak, pelayanan nya super baik, ramah & cepat.

Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung

Jl. Sawah Kurung No. 11B, Moch Ramdhan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sensasi Makan Nasgor di ROOFTOP KECE

The best banget sensasi makan nasgor bistik di rooftop kece sebandungeun 🤗🤗 Rasa makanan smua enak. Mnuman nya jga seger seger.Trus ada playground nya jga loh , jd ini tuh tempat makan yg ramah anak 🤗
Tempatnya cocok bgt buat bkin acara birthday & ultah. Rekomendasi bgt.

Paviliun Sunda

Jl. LLRE Martadinata No. 97, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

@koenyah__

Di sini cocok untuk makan keluarga besar gitu karna emang porsinya besar cocok untuk makan rame-rame.Untuk gurame bakarnya ini enak dan porsinya gede sih ini padahal kita pesen yang paling kecil. Tumisannya juga enak cenderung ke gurih.

Pesona Kampung Sunda

Jl. Cisangkuy No. 56, Cisangkuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makanan sunda

Konsepnya tuh prasmanan ya ambil nasi sendiri lauk pauknyaa dan disitu lengkap banget dari tumisan2 pepes sayur2an soto dll. Sambelnya, sambel dadak ngeunah lada pisan🤤Sambelnya, sambel dadak ngeunah lada pisan🤤✨ sambelnya langsung dibuat

Warung Ok'key

Jl. LLRE Martadinata No. 86, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

HIDDEN GEM😍✨

DAN SURPRISINGLY vibes dan makanannya diluar nalar. Ambiencenya nyaman parah!! Dan makanannya sangat-sangat worth it untuk harga dan ambience dan lokasi yang tengah kota..Yang wajib kalian coba adalah NASI BAKAR BODO!! Ini enak banget. Aku balik lagi cuma gara-gara ini😂😂 (11/10)

Dapur Dahapati

Jl. Cipaganti No. 146, Cipaganti, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sop Buntut Gorengnya Juara!

Sop buntut gorengnya emang juara banget disini tuh, dagingnya empuk, mudah lepas dari tulang, manis gurih, sambelnya pedes, bayangin makan daging manis gurih tambah sambel, auto nambah nasi 🤤Teh tawar panas gratis disini, pelayanan baik dan ramah, tempat bersih, nyaman dan homey sekali~

Warung De'Tuik

Jl. Bojong Koneng Atas No. 20A, Surapati, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Suasana nyaman, cocok bareng keluarga, makanan tradisional

Yang pertama nyampe sini sih suka tempat dan suasananya... Viewnya asyik, tempatnya nyaman.. betah lama2 dan cocok bawa keluarga kesini.Makanannya lumayan enak.. terutama makanan tradisional sih.Kaya cireng, bala2, baso aci, mie tek tek...

Dapoer Heritage by Dapoer Penyet

Jl. Lapangan Supratman No. 1, Supratman, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pelayanan di dapoer penyet bener bener juara

Makanan nya enak , tempat nya bener bener nyaman dan semi outdoor gitu , dan yang pasti pelayanan nya super duper ramah.the best deh , semoga makin jaya dapoer penyet.

Ayam Taliwang Lombok

Jl. Lombok No. 3, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makan Ayam Taliwang Lombok di Bandung!

Tempatnya di jalan Lombok pas belokan gtu, depannya stadion Siliwangi~ Aku lagi suka makanan khas Indonesia gini guys, makan disini 😍Ayam satu lagi bumbu plecing, rasanya manis, pedesss, gurih, smokey juga, demi apa yaaa enakkkk dehh 😭

Warung Taru (Rumah Kayu)

Jl. Ir. H. Juanda No. 437, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

GOOD VIEW GOOD FOOD

Nasi Uduk Taru
Nasi uduk disini enak dan gurih nya dapat. Ayam goreng disini ga terlalu berminyak dan tidak kering (kebetulan request bagian dada). Tempe orek disini enak dan telur nya juga good seasoning. Sambal disini buat aku bukan pecinta pedas cukup berasa.

Al Jazeerah Signature

Jl. Ternate No. 3, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Untuk pertama kalinya ke resto makanan timur tengah

shawarma , kebab gitu tapi daging nya pake ayam , seger ada sayuran sama paprikanya di tambah saus pedas atau tomat.
Signature fried rice ,yg ayam juga karna suami sih ngiler sama nasinya gitu dan termyata rasanya enak ayam nya juga terlihat kaya kering tapi rasanya mantap

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ngabuburit yuk!

Ngangenin suasana nya, duduk lama di saung2 nya nyaman banget, udaranya dingin, lagu2 sunda,Makanan nya juga enak lho, aku pesen paket nasi timbelnya lengkap dengan ayam bakar tahu tempe sambel terasi, pesen porsian ikan jambal dan udang bakar madu juga. Semuanya enak.

Masa Restaurant

Jl. Trunojoyo No. 29, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Masa, tempat nyaman dan makanan enak!

Tempatnya nyaman, enak untuk family time atau sekedar ngobrol sama temen dan nugas, apalagi kalau bandung lagi hujan. Makanannya juga enak-enak dan bervariasi.Pizza Masa Favorite
Rasanya enak, tipe pizza thin crust dan isiannya pun banyak. It’s a 4/5 for me

Imperial Kitchen & Dimsum

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Ciwalk Extension
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Restoran Chinese Food Keluarga Favorit di Bandung

Datang sore hari di hari kerja, tidak terlalu ramai jadi sangat nyaman tempatnya.Pesan Ayam Kung Pao, Sapi Lada Hitam, dan Tahu Shimeji. Overall rasanya enak, Sapi Lada Hitamnya recommended.

Suck My Duck

Jl. Sumatera No. 19, Sumatera, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

New in town!

Baru banget buka untuk publik! Resto chinese food halal dari Jakarta nih! Konon sih tempatnya lebih nyaman daripada yang di Jakarta. Food yang oriental banget. Bebeknya enak! Terus tim ayamnya juga enak. Bahkan mie gorengnya juga enak!tempat nyaman.

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Healing ga perlu jauh-jauh ke Sapulidi Resto aja

sebuah tempat menginap yang menawarkan kamar-kamar berbentuk pondok kayu dengan pemandangan alam yang indah. Ikan Nila Goreng sambel kemangi (24k/ ons)
enakkkkk digoreng garing.
Ayam goreng (35k) Bumbunya meresap, goreng kering, enakk.

Gubug Makan Mang Engking

Jl. Tangkuban Perahu No. 68, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Suasana terbaik

Kalau mau makan siang sambil lihat2 pemandangan desa ini paling cocok.Anak jugaa seneng karena ada ikan dibawahnya.
Soal makanan rekomendasi aku gurame asam manis, rasanya kaya ada cheetos gitu. Ayam madunya juga enak 😊

Royal Dynasty Restaurant

Gedung Graha Sudirman, Lantai 1
Jl. Jendral Sudirman No. 232A, Sudirman, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

PRETTY GOOD CHINESE FOOD AT BANDUNG

bisa jadi opsi untuk makan bersama dengan keluarga.Mie Goreng Ulang Tahu Kucay
Mie goreng disini cukup enak. Tetapi masih ada rasa smokey ketika di dalam mulut. Bumbu mie goreng disini menurut aku cukup balance.Sup Kepiting Asparagus
Sup disini enak.

d'Kalasan Cipaku

Jl. Cipaku Indah II No. 16, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hidden Resto di Cipaku

Suka banget sama nasi liwetnya, terasa pulen. Sambalnya juga juara banget, gurih dan ga terlalu pedas. Kremesnya enak, bebeknya juga empuk. Tempat cukup nyaman dan luas. Ada indoor dan outdoor areanya. Sepertinya tempat ini baru buka, jadi masih bersih bangettt.

Plataran

Jl. Diponegoro No. 27, Gedung Sate, Bandung

Di atas Rp. 200.000 /orang

penuh dengan kearifan lokal …

dipastikan balik lagi ke sini …
Tempat bersssssih , nyaman banget, bagian outdoor nyaman asli , sampe wc pun bener bener ga ada debu loh. Btw kalo mao ke sini jangan lupa booking dulu , penuh aja neh ..
ada juga ruang VIP dan VVIP loh ..

Tepian Rasa

Jl. Lombok No. 45, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Resto Seafood yang Enduls 👌🏻

Rata-rata masakannya enduls semua, pelayanan cepet, tempat bersih, menurutku perfect sih untuk makan bareng keluarga ✨ Yang paling aku suka udang goreng telur asinnya, telur asinnya gurih tapi ga asin-asin amat, aromatik, dagingnya manis gurih, enak bangett!

Dapoer Pandan Wangi

Jl. Terusan Pasir Koja No. 380, Pasir Koja, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

TEMPAT MAKAN SUNDA PALING ENAK

Kalo kesini wajib banget deh pesen terong raosnya beneran BEUHHH enak banget si !!!! emang yang paling best seller disini 🤪✌🏼 teroang raosnya beda sama menu biasanya disini.Buat yang lagi main ke Bandung, Cusss jangan lupa mampir kesini ‼️

Joglo Salse

Jl. Sukanagara No. 100, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makanannya enak dan affordable syekaliiiiiiii~

Restonya terbuka untuk umum yaa, harga restonya pun sangattt affordable. Bisa juga dateng buat berenang aja. Nasi liwet kondimennya banyak juga, bumbu ayamnya cukup meresap, ada ikan asinnya juga.cocok pisan kalo mau bukber sama keluarga, temen, bestie apalagi pasangan.

Parit 9 Seafood

Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

SEAFOOD ENAK DI BANDUNG

kepiting saus singapore ini si enak banget si parah. Kalau makan kesini cocok buat bareng keluarga karena porsinya menurutkua lumayan besar ya walaupun bisa request buat be2 tapi ini termasuk porsi besar. Buat acara makan makan juga bisa disiniiiii 👌🏻

Justus Steakhouse

Jl. Cimanuk No. 8, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Steakhouse yang aman di Bandung✨

Untuk tempatnya ga sebesar justus yg lainnya tapi cukup nyaman dan bersih kok👏 Dan untuk service nya ciamik💥Rib Eye Entrée Steak 150gr (98k). Rib Eye nya ini tuh pakai daging meltique🥩Untuk karbo nya ada mashed potato yg rasanya cukup creamy, gurih

Topik artikel ini: