Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

21 Restoran Indonesia di Surabaya yang Nikmat Banget

List Artikel
3 Februari 2020 | 0 Komentar
Kuliner Indonesia memang tak ada matinya, jenis kuliner satu ini dikenal memiliki begitu banyak bumbu dan rempah-rempah sehingga menghasilkan suatu cita rasa yang begitu kaya dan nikmat. Sangat mudah mencari restoran Indonesia di wilayah Indonesia itu sendiri, salah satunya yaitu Kota Surabaya. Ada begitu banyak restoran Indonesia di Surabaya yang bisa kamu telusuri kelezatannya. Menu-menu seperti soto, seafood, bakso, sate taichan, rawon, bubur ayam, sate dan mie Aceh merupakan beberapa contoh menu yang tersaji di dalam restoran Indonesia yang ada di Surabaya ini. Harga yang dipatok oleh restoran Indonesia di Surabaya ini juga beragam lho, ada yang murah dan terjangkau, namun ada juga yang mahal, semua tergantung dari menu dan juga jenis tempat makan itu sendiri.
Namun apapun itu, restoran-restoran Indonesia di Surabaya ini layak kamu kunjungi ya, karena pasti rasanya nikmat dan tak akan mengecewakan!
Foto Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 220, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1553619734

Legendaryyyy~~~

Soto Cak Har ini dah enak banget sih dari dulu aku SD. Sotonya enak, nasinya ukuran cowok.. kuah, koyah nya ga pelittt!!
Dan enaknya lagi kita bisa request mau pake ayamnya yg bagian dada atau paha.. kaya gtu.. Supeerrr deh pokoknya soto cak haarrrr😍

Foto Layar Seafood

Layar Seafood

Jl. Manyar Kertoarjo No. 62 - 64, Manyar, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Seafood terenak di surabaya

Semua seafoodnya live jadi disajikan fresh. Kepiting jumbo sauce singapore chili: Kepitingnya gede juga, saucenya singapore chili, enak pake banget!!! Saucenya manis gurih, tidak terlalu pedas. Kepitingnya yang super fresh, bener-bener enak banget ini kepiting dan saucenya. Highly recommend!

Foto Depot Soto Banjar Achmad Jais

Depot Soto Banjar Achmad Jais

Jl. Achmad Jais No. 6 - 6A, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1482580224

Wisata Kuliner Wajib Dengan Harga Terjangkau

Andalan menunya yaitu soto banjar, isinya ada lontong, suwiran ayam, perkedel dan telur. Kuahnya seger dan beda banget sama soto yang ada di Jawa. Harganya cuma 22k terjangkau untuk kuliner wajib. Tambahin juga patin bakarnya ini enak banget bumbunya kerasa dan empuk.

Foto Fusia Rajanya Nasi Timbel

Fusia Rajanya Nasi Timbel

Jl. Raya Kendangsari No. 60, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1568508633

Worth to Try

Saya mencoba varian nasi timbel ayam bawang. Gurihnya ayam bawang sudah berasa di lidah pada suapan pertama. Nasinya wangi gurih, karena dibakar menggunakan daun pisang. Ayam goreng mereka juga sedaaaapp banget, bumbunya meresap sampai daging nya.

Foto Nasi Bebek Sinjay

Nasi Bebek Sinjay

Ruko Grand Ahmad Yani
Jl. Jend. A. Yani No. 151, Gayungan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469469614

Aaahh Enaakk :

bebek ini rasanya gurih2 asin, bebeknya digoreng garing sampe renyah gt tapi NGGAK alot, this is the best cuyy! Apalagi pas makan bagian kulitnya,renyah sangat dan lemak2 jenuh yg ada di kulitnya itu pecahh dimulut, kremesannya juga enak, ada aroma2 ketumbarnya gt

Foto Bakwan P. Iwan Trunojoyo

Bakwan P. Iwan Trunojoyo

Jl. Arjuno No. 122, Sawahan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487060798

bakwan enak dekat rumah

Selain harganya ramah d kantong rasanya itu tuh enak banget dari mulai pentol, siomay, tahu, sampai gorengannya. buat pentolnya harganya 2000 selain itu (gorengan, tahu dan siomay) cuman 1000. merka buka dari siang sampai malem.tapi kalau udah malem pasti ada yang habis

Foto Sate Taichan Nyot2

Sate Taichan Nyot2

Ruko Taman Gapura, Blok K No. 2, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502728837

Best TAICHAN ever!

Satu tusuk sate taichan daging 2.000💸kalau ini terdiri dari 3 bagian,pertama daging terus kulit terus daging lagi yang bikin makin suka itu dagingnya tidak pelit pelit loh bener-bener puas, dagingnya juga bener-bener enak karena semua bumbunya meresap🤤🤤

Foto Soto Podjok Kediri

Soto Podjok Kediri

Jl. Bukit Telaga Golf Blok TC3 No. 30, Lakarsantri, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1562399640

Soto Kediri enak

Soto di sini bening gitu, enggak kuning pekat seperti Soto Madura atau Soto Lamongan. Rasanya juga ringan banget dan agak cenderung ke manis. Di dalem mangkuk hadir lah daging ayam dan taoge kecil-kecil. Kali ini aku pesan daging dada ayam, sama enaknya.

Foto Bubur Ayam Jakarta Mang Endut

Bubur Ayam Jakarta Mang Endut

Jl. Kedungsari No. 34, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Langganan dari awal

Aku udah cocok sama bubur buatan sini, teksturnya pas, kematangan dari buburnya juga pas, topingnya juga semua enak menurutku, ayamnya gak amis, cakwenya gurih dan ga keras, juga telor setengah matengnya bikin selera makin naik. Nice

Foto Sop Konro Perak

Sop Konro Perak

Ruko Perak Indah, Blok A6
Jl. Perak Timur No. 564, Perak, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487060798

best konro ever

Sop konro, porsinya besar bet. Buat rasanya enaknya kebangetan semua bumbunya pas mana dagingnya empuk banget. recomen lah
es palu buntung
manisnya pas terus rasanya juga enak cocok di lidahku.
ini juga recomen dah.

Foto Gerobak Ayam Geprek

Gerobak Ayam Geprek

Pakuwon Trade Center, Lantai Upper Ground
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514456125

Ayam geprek favorit 😍

Lebih banyak pilihan menunya juga.
Ayam gepreknya selalu bikin ketagihan. Krispinya tahan lama, rasanya pas, asin, gurih, rasa pedasnya bisa disesuaikan dengan selera masing2, dan untuk harga, pastinya worth it

Foto Sanger Kopi & Mie Aceh

Sanger Kopi & Mie Aceh

Jl. Karang Menjangan No. 34, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525232241

Sedhep gaes....

Pandanganku terhadap mie aceh berubah.. aku doyan gaes omg :( mie acehnya tuh sedhep gitu rasanya.. niat pol bumbunya omg. masakannya wenak.. aku pesen mie aceh kuah.. sedhep gaes nagih gak berhenti nyendok :( sampek aku pesen 2x. MUST TRY GAES RECOMMENDED!!

Foto Soto Banjar Pak Kumisss

Soto Banjar Pak Kumisss

Jl. Ngagel Jaya Barat No. 26, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479438289

ENAKSSS!!! 👍👍

Adanya cmn soto banjar pake nasi or ketupat/kupat. Untuk 1 porsi soto banjar ini udah dpt perkedel 1. Kuahnya very light dan smooth jd ga eneg. Suwiran ayamnya jg banyak dan yg plg special itu chilli flakes nya. ) ini pedesnya pass dan tambah jeruk nipis

Foto Sop Janda Kang Budi

Sop Janda Kang Budi

Jl. Raya Tenggilis Mejoyo Blok G No. 8, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498222306

UENAK POLL !!!

Sop Iga (sudah termasuk nasi)
Oke untuk overall rasa SOPNYA UENAK! bumbunya NGALDU BANGET. Isiannya ada wortel, kentang dan iga. isian iganya cukup untuk makan dengan seporsi nasi. BENER BENER ENAK

Foto Tiga Tuan Kitchen & Bar

Tiga Tuan Kitchen & Bar

Surabaya Town Square, Lantai Ground
Jl. Adityawarman No. 55, Wonokromo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530703507

Makan enak harga hemat

Nasi lemak dengan bunga talang punya Tiga Tuan asli juaraa, serta pelengkap di menu nasi lemaknya pun komplit. Selain itu mie pangsit bakwan nya juga gurih banget, dan yang pasti ditutup dengan teh tarik panas khas tiga tuan yang tidak terlalu manis dan menyegarkan.

Foto Sate Pak Mat Jami'i

Sate Pak Mat Jami'i

Jl. Raya Menur No. 2C, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Sate ayam kelapa favoritku

Daging ayamnya ini empuk, tingkat kematangannya juga lumayan pas ketika dibakar, taburan kelapa di dagingnya juga rata & pas, ga kebanyakan karena nt bisa menghilangkan citarasa daging ayamnya, ada juga sedikit lemak digabung disetiap tusuk satenya, enak ga amis daging.

Foto Coto Makassar Daeng Kulle

Coto Makassar Daeng Kulle

Jl. Achmad Jais No. 4, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506236915

Coto Makassar yang belum ada tandingannya

Makan dulu deh ke Coto Makassar Daeng Kulle yg udah terkenal enaknya seantero Suroboyo. Sering coba coto ditempat2 lain tapi menurutmu masih belum ada yg bisa nandingin rasanya. Berhubung aku anti ma jeroan, jadi pesen yg daging aja

Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Pondok Tempo Doeloe
Jl. Tegalsari No. 52, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530703507

Makanan enak dengan suasana resto yang cantik

Kalo rasa makanannya nggak usah ditanya enak semua, gurame asam manisnya unik ada lecinya tapi mereka bisa bercampur dengan apik dan enak, selain itu kalo kesini wajib pesen nasi liwetnya karena juara banget, rasanya gurih dan didalam nasinya ada teri, serta berbagai bumbu dan cabe

Foto Rawon Setan

Rawon Setan

Jl. Embong Malang No. 78, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1477992883

Still the best

Aku pribadi suka yang campur, jadi nasinya berkuah. Disini dagingnya empuk dan bumbunya meresap banget. Tambahan lauk yang paling oke adalah telur asinnya yang selalu masir aikh enak deh.

Foto Paviljoen

Paviljoen

Jl. Dinoyo No. 130, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1562399640

Resto Enak dengan Suasana Jadul

Cuma icip yang ayam goreng biasa, itu enak, bumbunya merasuk sampai ke dalam daging dan dagingnya gampang lepas dari tulangnya. Menyenangkan! Sambal terasi dengan terasi yang pas, ga heboh, pedasnya juga pas, ga menutup rasa campurannya.

Foto Bubur Ayam Priangan Spensix

Bubur Ayam Priangan Spensix

Food Lokal
Jl. Raya Gubeng No. 66, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565006334

Salah satu bubur ayam favorit di Surabaya

Bubur ayam di sini simpel banget, bumbunya nggak medok, tapi yang bikin enak itu kaldunya berasa banget di buburnya. Ditambah bawang goreng, daun bawang, kecap asin & merica jadi tambah nikmat. Oh iya di sini kalo mau nambah lauk bisa nambah jeroan atau telur asin.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?